15 Kata Mutiara Islam Penguat Hati Yang Galau

Berikut ini adalah 15 buah kata mutiara Islam dalam bentuk gambar dan tulisan yang bisa kita jadikan nasehat untuk menguatkan hati kita pada saat kita sedang mengalami kegalauan dalam hidup.

kata mutiara Islam penguat hati yang galau

Setiap manusia baik yang muda maupun yang tua, yang miskin maupun yang kaya, tidak pernah luput dari ujian dan cobaan dalam hidup ini karena Allah selalu menguji kita untuk menguatkan hati kita dan agar kita selalu menyadari bahwa tidak ada sesuatu-pun yang bisa terjadi pada hidup kita kecuali atas izin dan kehendak Allah semata.

Namun sebagai manusia biasa, saat sedang mengalami ujian dan cobaan kita sering kali menjadi gundah gulana. 

Karena itulah anak cemerlang akan memberikan sejumlah kata-kata mutiara Islam untuk menguatkan hati kita pada saat kita sedang mengalami kegalauan, sehingga kita bisa lebih mudah dalam menjalani dan melewati cobaan hidup yang tengah kita hadapi.

15 Kata Mutiara Islam Penguat Hati Yang Galau


kata mutiara islam ketentuan Allah

Hidup ini bukan tentang bagaimana tragisnya kita menderita tetapi tentang betapa ajaibnya kita hidup dan bagaimana kita menjalani ketentuan Allah.

kata mutiara islam kebaikan dalam hati

Perasaan senang bukan karena semuanya itu baik, tapi karena kita bisa melihat kebaikan dalam segala hal. Carilah hikmah Allah dalam setiap kebaikan dan keburukan yang kita alami.

kata mutiara islam hari esok

Hidup itu singkat, jangan menyerah pada cobaan yang tengah kita hadapi karena kita tidak pernah tahu apakah Allah masih memberi kita hari esok atau tidak.

kata mutiara islam kebahagiaan sementara

Setiap kebahagiaan meskipun sementara jauh lebih baik daripada kesengsaraan permanen.

kata mutiara islam bersyukur atas hidup kita

Bersyukur tidak hanya saat mendapat kebahagiaan tetapi kita harus bersyukur setiap saat atas hidup yang masih bisa kita jalani karena hidup juga adalah salah satu nikmat terbesar yang masih bisa kita peroleh.

kata mutiara islam kesepian

Orang menjadi kesepian karena mereka membangun tembok bukan jembatan. Saat kau merasa gundah, hancurkanlah tembok itu dan bangunlah jembatan dan biarkan saudara-saudaramu menemanimu.

kata mutiara islam takut kehilangan

Bagaimana bisa aku begitu takut kehilanganmu sedangkan diriku sendiri bukanlah milikku. Segala sesuatu didunia ini adalah milik Allah dan akan diberikan dan diambil atas kehendak Allah saja.

kata mutiara islam kulit yang luka

Kulit yang pernah terkena luka selalu lebih kuat daripada kulit asli yang tidak pernah terluka.


kata mutiara islam tentang cobaan hidup

Jangan pernah menyerah ketika sebuah pisau tajam bernama cobaan dihujamkan kedadamu karena ada orang lain yang ketika dihujam 1000 pisau tajam cobaan tetap bertahan karena memiliki tameng sakti bernama IMAN dan TAQWA.

kata mutiara islam sabar dalam cobaan

Selalu sabar dan tangguh dalam setiap cobaan karena hal itu ada untuk membuat kita lebih kuat. Ingatlah bahwa Allah yang menguji kita mengetahui batas kemampuan kita.

kata mutiara islam harapan dalam hidup

Allah menciptakan harapan dalam hidup karena harapan yang akan membuat kita selalu lebih kuat dan mampu menghadapi setiap ujian hidup.

kata mutiara islam jangan berputus asa dari rahmat Allah

Langit tidak selalu biru, matahari tidak selalu bersinar terang. Jadi tetaplah tegar karena selalu ada hari esok. Janganlah berputus asa dari rahmat Allah.

kata mutiara islam tentang kebahagiaan hidup


Mereka yang berkata bahwa sinar matahari selalu membawa kebahagiaan pasti tidak pernah menari sambil bermandi air hujan.

kata mutiara islam tentang sakit dan cobaan

Rasa sakit dan cobaan selalu ada dan pasti kita alami agar kita selalu bersyukur kepada Allah atas apa yang telah kita terima.

kata mutiara islam tentang apa yang kita miliki

Bahagia bukan karena berapa banyak yang bisa kita miliki, Tapi bahagia adalah karena seberapa banyak yang bisa kita nikmati saat ini.

Itulah 15 buah kata mutiara Islam yang kami pilihkan sebagai pengobat hati yang sedang galau, dan juga sebagai pengingat bahwa sebuah kejadian yang dialami oleh orang lain, mungkin juga akan kita alami juga.

Mudah-mudahan kalimat-kalimat sederhana ini bisa memberikan sedikit inspirasi pada hati kita dan membuat kita menjadi lebih sabar, Amiin.

0 Response to "15 Kata Mutiara Islam Penguat Hati Yang Galau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel