18 Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Orang Tua

Orang tua adalah manusia yang paling berjasa dalam kehidupan kita, karena mereka kita bisa seperti sekarang ini.

Tanpa bimbingan, dukungan dan pengorbanan mereka, kita bukanlah apapun karena itu sudah sangat pantas dan sudah seharusnya apabila menjelang datangnya bulan puasa Ramadhan ini kita memberikan ucapan menyambut puasa Ramadhan untuk orang tua kita.

Ucapan selamat berpuasa untuk orang tua dalam bentuk kata bergambar yang anak cemerlang buat dibawah ini sengaja semuanya berisi do'a-do'a dan harapan serta permintaan maaf kepada orang tua kita dengan harapan saat orang tua kita, baik ayah maupun ibu membacanya mereka akan meng-Amin-kan do'a dan harapan tersebut karena do'a orang tua kepada anak adalah salah satu do'a yang sangat didengar oleh Allah SWT.

Selain mengirimkan ucapan seperti kata ucapan bergambar selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan seperti ini, tentu sangat baik apabila kita juga meluangkan waktu untuk mengunjungi mereka secara langsung.

18 ucapan menyambut puasa ramadhan untuk orang tua



18 Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Orang Tua




ucapan bulan puasa untuk orang tua

1. Ya Allah, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskan dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka. Selamat berpuasa Ayah, Ibu !.

ucapan mau puasa untuk orang tua

2. Tuhanku.. sayangi dan berikanlah Ibu dan Ayahku umur panjang, kesehatan dan keselamatan untuk mereka agar kami bisa kembali bertemu di bulan Ramadhan ini dan Ramadhan yang akan datang.  Amiin.

ucapan menyambut bulan puasa untuk orang tua

3. Wahai Tuhanku, setiakanlah cintaku, sejahterakanlah keluargaku, dan mampukanlah aku membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin. Marhaban ya Ramadhan untukmu Ayah, untukmu Ibu.

ucapan puasa untuk orang tua

4. Ayah serta ibu telah menukar seluruh jiwa semata buat kebahagiaanku, dan hingga sekarang ini, belum pasti saya bisa merubah dengan kebahagiaan buat ayah serta ibu. Selamat beribadah puasa, ayah, ibu.

ucapan selamat berpuasa untuk orang tua

5. Allah, Tuhan semesta alam, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa lebih segera aku membantu mensejahterakan Ibu dan Ayahku. Aamiin. Selamat berpuasa Ibu, Ayah.

ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk orang tua

6. Ya Rabbi, damaikanlah hati ibu dan ayahku, sehatkanlah mereka, panjangkanlah umur mereka dalam kasih sayangMu agar kami bisa tetap bersama melewati Ramadhan ini. Aamiin.

ucapan selamat puasa ramadhan untuk orang tua

7. Ayah, Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup. Selamat menyambut datangnya Ramadhan Ayah, Ibu !.

ucapan selamat puasa untuk orang tua

8. Ya Allah, mohon beri ayah dan ibu umur yang panjang, agar kami bisa tetap bersama dibulan Ramadhan, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amiin.

Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Ibu


doa ucapan puasa untuk ibu

9. Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku, Aku hanya sering membuatmu kecewa. Dibulan Ramadhan ini, Maafkanlah aku ibu.

kata mutiara ramadhan untuk ibu

10. Ibu maafkan aku yang terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga aku selalu tanpa sengaja membentakmu. Aku tahu ibu marah karna ibu sayang aku. Selamat berpuasa ibu..

ucapan puasa buat orang tua

11. Ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. Sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku. Dibulan Ramadhan ini, setulus hati aku mohon maafmu.

ucapan puasa ramadhan untuk ibu

12. Ibu, engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku, engkaulah cinta abadiku, di dunia dan akhirat. Selamat berpuasa ibu.

ucapan puasa untuk ibu

13. Terimakasih ibu, engkau telah merawatku dari kecil hingga sekarang. Ya Allah, kuatkanlah ibuku dalam berpuasa dan pertemukanlah kami kembali dalam Idul Fitri nanti. Amiin.

ucapan selamat menyambut bulan puasa ramadhan buat orang tua

14. Cinta yang tulus itu hanya darimu ibu, cinta yang tak pernah menyakiti itu hanya darimu ibu, cinta yang tiada akhir itu hanya darimu ibu. Marhaban Ya Ramadhan. Aku sayang ibu.

Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Ayah


ucapan menyambut bulan ramadhan untuk ayah

15. Ayah, aku sadar di setiap laranganmu, engkau mencoba melindungiku dari hal-hal yang buruk. Menjelang Ramadhan ini, maafkanlah aku ayah jika selalu membantah laranganmu.

ucapan puasa ramadhan untuk ayah

16. Ya Allah, selimuti selalu Ayah kami dengan kemuliaanMu, peliharalah kesehatan dan keselamatannya dan cukupkanlah semua kebutuhan mereka. Aamiiin. Marhaban Ya Ramadhan.

ucapan puasa untuk ayah

17. Maafkan aku Ayah, terkadang, aku sering melanggar laranganmu, sekarang aku tahu aku memang salah. Semoga dengan maafmu dibulan Ramadhan ini, aku bisa kembali menjadi fitrah. Aamiiin.

ucapan puasa untuk orang tua laki-laki

18. Terima kasih Ayah, untuk nasihat sederhana namun begitu bermakna dalam segalanya. Selamat menjalankan ibadah puasa Ayah !.

Demikianlah seluruh ucapan menyambut puasa Ramadhan untuk orang tua yang bisa anakcemerlang.com bagikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat ucapan menyambut datangnya puasa Ramadhan lainnya yaitu : "17 Ucapan Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan Lucu Terbaru" dan juga "36 Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Islami Terbaru".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar