17 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Pacar Tersayang

Kalau kemarin saya sudah membagikan ucapan buka puasa lucu menggelitik untuk teman-teman kamu, pagi ini anak cemerlang akan berbagi 17 ucapan buka puasa romantis untuk pacar tersayang maupun untuk suami atau istri terkasih.

Kata ucapan buka puasa romantis bergambar untuk pacar tersayang ini bisa kamu kirimkan dalam bentuk gambar maupun hanya kata-kata saja, terserah kamu. Yang penting tujuannya tersampaikan :).

Tanpa banyak basa-basi lagi, inilah kumpulan ucapan buka puasa romantis untuk orang terkasih dan kamu sayangi, silahkan dibagikan !.

17 ucapan buka puasa romantis untuk pacar tersayang



17 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Pacar Tersayang


gambar ucapan berbuka puasa untuk pacar

1. Hawa Tercipta Di Dunia Untuk Menemani Sang Adam, Begitu Juga Dirimu Tercipta Tuk Temani Aku.., Eh, Hawa Diciptakan Di Surga Ya?. Gak Usah Dipikirin Dulu Deh, Buka Puasa Dulu Aja. Selamat Makan..

gambar ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar

2. Makasih Ya Bebz Udah Seharian Nemenin Aku, Cuma Yang Bikin Aku Sedih, Kenapa Kamu Harus Pulang Menjelang Buka Puasa, Kepaksa Deh Buka nya Makan Mie Instan Lagi..

kata ucapan berbuka puasa untuk pacar

3. Sepiring Cinta, Semangkok Sayang, Sepotong Kasih, Setoples Rindu, Sepotong Senyum, Seiris Hati Dan Segelas Perhatian Telah Kusiapkan Untukmu. Selamat Berbuka Puasa!.

kata ucapan buka puasa buat pacar

4. Perut Melilit Menahan Lapar, Air Liur Menetes Menjaga Nafsu, Untung Di Sampingku Ada Sang Kekasih, Yuk Mari Berbuka!.

kata ucapan buka puasa untuk pacar

5. Beduk Di Tabuh Mengiringi Kumandang Adzan, Indah Dan Merdu Suaranya, Dengan Penuh Rindu Aku Ucapkan. Selamat Berbuka Puasa!.

kata ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar

6. Memang Sungguh Manis Rasanya Gula, Namun Tak Lebih Manis Dari Rasa Madu, Ku Ucapakan Met Berbuka Puasa, Untuk Kamu Yang Selalu Ku Rindu.

pantun ucapan buka puasa untuk pacar

7. Gerimis Datang Bersama Hujan, Mengiringi Maghrib Melantunkan Adzan, Menggambarkan Aku Dalam Kesegaran, Meskipun Hatiku Berbalut Kerinduan, Tetap Kukirimkan Salam , Lewat Do'aku Untukmu Yang Kunantikan, Semoga Engkau Selalu Dalam Kesehatan. Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !.

ucapan berbuka puasa buat kekasih

8. Pesan Ini Terkirim Begitu Saja, Hanya Untuk Mengucapkan. Just Wanna Say I Love You Dan Met Buka Puasa Ya Cintaku..!.

ucapan berbuka puasa romantis buat pacar

9. Sayang Kamu Punya Pulpen Nggak?, Punya Say. Emang Mau Buat Apaan?, Buat Nulis Met Buka Puasa Say Di Hati Kamu !.

ucapan buka puasa buat pacar tersayang

10. Surya Turun Ke Peraduan, Maghrib Pun Tiba Teriring Adzan, menandakan Puasa Wajib Dibatalkan. Selamat Berbuka Puasa Ramadhan!.

ucapan buka puasa buat pacar

11. Pergi Kepasar Beli Kolak Pisang, Pulangnya Naik Sepeda, Buat Kamu Yang Sangat Ku Sayang, Aku Ucapkan Selamat Berbuka Puasa.

ucapan buka puasa untuk pacar

12. Ga Terasa, Hubungan Kita Udah Lumayan Lama, Banyak Suka Dan Duka Kita Telah Lewati Bersama, Dan Akhirnya Kini Aku Mengerti. Aku Tahu.. Dan Aku Tersentak, Ternyata Beduk Maghrib Sudah berbunyi.

ucapan met buka puasa untuk pacar

13. Kita Semua Tahu Bahwa Kita Disunahkan Untuk Berbuka Dengan Yang Manis, Itulah Sebabnya Kukirimkan Pesan Ini Buat Kamu Pada Saat Kamu Buka Puasa. Yu Buka Puasa Denganku !

ucapan romantis buka puasa untuk pacar

14. Tau Ga Apa Persamaan Kamu Dengan Adzan Maghrib ?.  Kalau Datang Bikin Aku Tersenyum, Hehe.. Selamat Berbuka Puasa Ya!.

ucapan selamat berbuka puasa buat pacar tersayang

15. Kamu Dimana ?, Dengan Siapa ?, Sedang Berbuat Apa ?, Disini Aku Menunggumu Dan Berkata.. Mari Berbuka Puasa!.

ucapan selamat berbuka puasa romantis untuk pacar

16. Rasa Manis Kolak Pisang, Jangan Lupa Santan Dan Gula, Buatmu Yang Selalu Kusayang, Selamat Berbuka Puasa!.

ucapan selamat buka puasa untuk pacar

17. Beduk Maghrib Di Sambung Adzan, Terdengar Indah Alunan Merdunya, Melalui Pesan Ini Aku Mengucapkan, Selamat Berbuka Puasa Ya Sayang!.

Demikianlah 17 ucapan buka puasa paling romantis untuk pacar tersayang yang bisa saya bagikan, semoga kata ucapan bergambar ini, bisa mewakili perasaan kamu untuk orang yang kamu sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar