Mewarnai Gambar Anak Berwudhu

Gambar mewarnai yang akan saya bagikan hari ini masih bertema gambar mewarnai Islami. Jika sebelumnya saya membagikan gambar mewarnai anak perempuan yang sedang berdoa dan juga gambar mewarnai anak laki-laki yang sedang berzikir lalu berdo'a hari ini saya akan membagikan lembar mewarnai gambar anak berwudhu.

Pada gambar mewarnai bertema Islami ini tampak seorang anak laki-laki yang mengenakan peci sedang berkumur-kumur. Menurut tata cara berwudhu, berkumur-kumur adalah bagian kedua dalam berwudhu sedangkan bagian yang pertama adalah mencuci telapak tangan.

Download gambar mewarnai anak berwudhu ini dengan cara klik link download yang ada dikiri bawah gambar mewarnai ini lalu klik kanan dan simpan dalam komputer atau perangkat lain yang anda gunakan.

mewarnai gambar anak soleh berwudhu

Download

Agar artikel ini lebih lengkap, dibawah ini saya akan menambahkan bacaan do'a sebelum dan sesudah wudhu.

Doa Sebelum Berwudhu


اللُهُمَّ اغْفِرْ لِي ذَنْبِيْ وَوَسِّعْ فِي دَارِيْ وَبَارِكْ لِي فِي رِزْقِي

Allaahummaghfir lii dzanbii, Wawassi lii fii daarii, wabaarik Lii fii rizqii

Artinya: “Wahai Tuhanku ampunilah dosaku dan lapangkanlah rumah tanggaku dan berkahkanlah rizqiku”


Doa Setelah Berwudhu


اَشْهَدُ اَنْ لَااِلَهَ اِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنَ المُتَطَهِّرِيْنَ وَاجْعَلْنِيْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ

Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lahu, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa Rasuuluhu. Allahumma j’alnii minat tawwabiina, waj’alnii minal mutathahiriina waj’alnii min ‘ibaadikash shalihiina

Artinya:”aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad adalah utusan-Nya. Ya allah, jadikanlah aku orang yang ahli bertauat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang sholeh.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar